Kabar Bima

Upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Bima Hikmad

220
×

Upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Bima Hikmad

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Bima di lapangan Desa Talabiu Kecamatan Woha Senin (2/5) berlangsung hikmad. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bima, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Sekda, para Assisten, Kabag, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Bima, Camat serta seluruh peserta upacara Hardiknas.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum
Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat pimpin apel pagi. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri yang menjadi inspektur upacara mengatakan, Hardiknas merupakan perjuangan kaum pendidik yang berada di seluruh jenjang yang ada, yang tak kenal lelah menyalurkan inpirasi, membuka jalan pencerahan dalam rangka membangkitkan asa setiap insan yang didiknya agar menjadi manusia berkarakter, berpengetahuan dan memberikan faedah bagi sekitar.

Upacara Hardiknas Tingkat Kabupaten Bima Hikmad - Kabar Harian Bima

“Peringatan Hardiknas tingkat Kabupaten Bima ini memberikan kesadaran tentang pentingnya Sumber Daya Manusia yang berkualitas, sehingga mutu dan jenjang pendidikan akan berdampak pada besarnya ruang kesempatan untuk maju dan sejahtera,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma.

Begitu pula terkait revolusi teknologi yang menjadi pendorong lompatan perubahan yang akan berpengaruh pada cara hidup, cara belajar, dan tentu saja cara bekerja sehingga cara – cara tersebut memberikan dukungan sepenuhnya terhadap generasi bangsa, untuk menyiapkan diri meraih kesempatan yang terpampang dihadapannya.

*Bin/Hum