Lampu Padam, Wabup Bima Tetap Terima Tamu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hanya diterangi sebatang lilin, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer tetap menerima kedatangan tamu di ruangannya. Lampu yang tiba – tiba padam, Selasa (3/5) tak menghalanginya memberikan pelayanan.

Wakil Bupati Bima saat menerima tamu dengan lilin di meja kerjanya. Foto: Noval

Wakil Bupati Bima saat menerima tamu dengan lilin di meja kerjanya. Foto: Noval

Tadi pagi, pria berkacamata itu memang banyak menerima tamu. Kendati lampu padam, ia tetap terlihat santai menerima tamu dari berbagai kalangan. Masyarakat dipersilahkan masuk ke ruangannya untuk berdiskusi apa saja.

Listrik yang mulai padam pukul 09.00 Wita hingga pukul 11.15 Wita, namun tak menyurutkan Dahlan memberikan pelayanan. Tak peduli siapa masyarakat yang datang, dia tetap terlihat senang menyambut.

“Maaf ya, mati lampu ada gangguan dikit,” ujarnya kepada sejumlah tamunya.

Para tamu pun sangat mengapresiasi kinerja Wakil Bipati Kabupaten Bima itu. Tidak ada pejabat yang mau terima tamu saat listrik padam.

“Ini luar biasa. Dengan ketulusan dan keramahan pak Dahlan, masih mau menerima kami walaupun dalam kondisi gelap,” kata salah seorang tamu.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *