251 Siswa SMKN 1 Diwisuda

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 251 siswa SMKN 1 Kota Bima angkatan ke-50 diwisuda, Rabu (4/5). Siswa yang telah menyandang alumni tersebut terbagi dalam lima program keahlian yaitu, Pariwisata, Akutansi, Perkantoran, Tekhnik Komputer Jaringan (TKJ) dan Tata Niaga.

Siswa dan Siswi SMKN 1 Kota Bima saat diwisuda. Foto: Eric

Siswa dan Siswi SMKN 1 Kota Bima saat diwisuda. Foto: Eric

“Selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang kini telah lulus dalam kegiatan pembelajaran selama tiga tahun di sekolah ini,” ujar Kepala SMKN 1 Kota Bima, Muhtar saat memberikan sambutan.

Menurut dia, kegiatan tersebut bukanlah akhir, tapi awal dalam meraih kesuksesan. Apa yang telah dipelajari, arahan serta bimbingan dari guru, dapat diserap sebaik mungkin dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para lulusan juga diminta untuk tidak cepat puas diri. Terus tingkatkan kemampuan kompetensi, pemahaman keilmuan dan juga dibarengi nilai karakter religius.

Pantauan Kahaba, kegiatan pelepasan tersebut turut dirangkai dengan berbagai kegiatan lomba seperti debat Bahasa Indonesia, cerita pendek menggunakan Bahasa Inggris, SMK mencari bakat, Lomba Kewirausahaan, Mewarnai Batik, Pentas Seni serta Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *