Alumni 92 SMA 1 Bima Gelar Gotong Royong

Kota Bima, Kahaba.- Alumni angkatan 92 SMA 1 Bima menggelar kegiatan gotong royong di lapangan SMA setempat, Sabtu (7/5). Suasana keakraban menghiasi kegiatan yang mulai dilaksanakan sejak pagi.

Cat Lapangan SMA 1 oleh Alumni angkatan 92.

Cat Lapangan SMA 1 oleh Alumni angkatan 92.

Ketua Alumni, Imam N Sulaiman mengaku, kegiatan tersebut sebagai bentuk pengabdian dan kesetiaan pada almamater. Pengecetan lapangan di lakukan atas inisiatif semua Alumni SMA 1 Angkatan 92

“?Sebelum kegiatan ini Angkatan 92 juga menyumbang kursi guru, karpet Mushollah, dan aksi kegiatan kemanusiaan berupa donor darah,” ujarnya.

Kata dia, tidak mudah bisa mengumpulkan semua alumni yang sudah tersebar di sejumlah daerah. Namun, kegiatan seperti itu juga bisa menjadi pemantik untuk para alumni angkatan lain untuk melakukan hal yang sama, atau lebih dari itu.

Dengan harapan, agar sekolah yang sudah mendidik dan mengajarkan ilmu pengetahuan, bisa didatangi kembali, terlebih bisa memberikan kontribusi.

Usia acara, para Alumni SMA 1 Angkatan 92 foto bersama dengan kepala Sekolah dan jajaran guru setempat.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *