Ratusan Botol Miras Diamankan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) 2016, Sabtu (7/5) sekitar pukul 14.30 Wita berhasil diamankan 165 botol Minuman Keras (Miras) jenis Bir dan Arak Putih milik N (32), warga Dusun Nisa Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima

Miras diamankan Sat Narkoba Polres Bima. Foto: Deno

Miras diamankan Sat Narkoba Polres Bima. Foto: Deno

Kasat Narkoba IPTU Hanafi mengaku, ratusan Miras diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat, yang sejak dulu resah dengan ulah oknum warga yang dikenal sebagai pemasok barang haram tersebut.

”Saat digrebek, N tidak melakukan perlawanan,” ungkap mantan Kaur Sat Narkoba Polres Bima Kota ini.

Miras yang diamankan di kediaman N, sebutnya yakni 12 dus Bir dan 21 Botol Arak putih. Barang Bukti Miras dan N telah diamankan di Sat Narkoba untuk dimintai keterangan.

Namun, N tidak ditahan karena ini hanya kasus Tindak Pidana Ringan (Tipiring). N hanya dikenakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 Tahun 2015 tentang Miras.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *