Lurah Sarae: Sosialisasi Hotel Sarae Cukup Dalam Ruangan

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Sarae Iskandar membantah adanya Hotel di Linkungan Saleko RT 07 RW 03 mendapat penolakan dari warga, justeru hotel tersebut banyak yang mendukung karena karyawan hotel tersebut merupakan warga sekitar.

Hotel Graha Jaya di Kelurahan Sarae. Foto: Eric

Hotel Graha Jaya di Kelurahan Sarae. Foto: Eric

Mengenai Sosialiasasi, kata dia, sebulan lalu dirinya sudah melakukan sosialisasi. Hadir beberapa Ketua RT dan RW setempat, dan memutuskan tidak menolak kehadiran Hotel Graha Jaya tersebut. Karena sangat bermanfaat, dan membawa dampak peningkatan perekonomian buat warga sekitar.

“Sosialisasi cukup didalam ruangan kantor Lurah saja, tidak perlu melibatkan seluruh masyarakat,” ujar Lurah Sarae, Iskandar.

Untuk itu, mantan Lurah Penan Nae tersebut meminta kepada seluruh warga Sarae untuk menerima kehadiran hotel tersebut, karena proses izin telah dilalui dengan baik dan tanpa ada penolakan dari masyarakat.

“Yang menolak keberadaan hotel tersebut hanya segelintir orang. Sehingga menyimpulkan bahwa warga Sarae banyak yang tidak mendukung,” bebernya.

Ditambahkan Iskandar, kedepan bila masih ada warga yang memprotes kehadiran hotel tersebut agar jangan mempermasalahkan lagi. Sebab, segala prosedur dan tahapan telah dilalui.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *