243 Siswa di Kota Bima tidak Lulus UN

Kota Bima, Kahaba.- Kasi Kurikulum dan PPK Dinas Dikpora Kota Bima Hanafi menyebutkan, jumlah siswa SMA, MA dan SMKN yang tidak lulus pada UN tahun 2016 sebanyak 243 orang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kata dia, untuk tingkat SMA, jumlah siswa yang tidak lulus sebanyak 163 orang, dari 1926 peserta UN. Sementara yang lulus sebanyak 1763 siswa.

Kemudian untuk tingkat MA, jumlah siswa yang tidak lulus sebanyak 7 orang siswa, dari jumlah siswa yang ikut UN sebanyak 598 orang. Sementara yang lulus sebanyak 591 orang siswa.

Sedangkan tingkat SMK, jumlah siswa yang tidak lulus sebanyak 73 orang, dari jumlah peserta yang ikut sebanyak 1114 orang siswa. Lalu yang dinyatakan lulus sebanyak 1041 siswa.

Hanafi juga menyebutkan, berdasarkan hasil data yang telah diperoleh dan dikumpulkan, tingkat kelulusan SMA mencapai 91.53 persen, MA 98.82 persen dan SMK mencapai 93.44 persen.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Maaf Pak Kasi kurikulum dikemn Dikpora Kota Bima , Tolong di ralat kata tidak lulus, Untuk Un 2016 tidak ada siswa yang dinyatakan tidak lulus. coba simak kata Mendikbud saat peninjauan UN di SMPN 114 jakarta. Pak kasi kurikulum dan PPK, jangan buat beban psikologi siswa/i, ingat itu anak bangsa yang akan jadi pemimpin masa depan. makanya akses informasi tentang UN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *