Bus Surya Kencana Angkut Siswa, Dibakar

Kota Bima, Kahaba.- Bus Surya Kencana tujuan Mataram-Bima dibakar orang tidak di kenal, di Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa, Minggu sore (8/5).

Bus Surya Kencana yang dibakar.

Bus Surya Kencana yang dibakar.

Kabarnya, Bus yang mengangkut sekitar 40 siswa-siswi SMAN 4 Kota Bima yang melakukan study tour di Kota Surabaya tersebut, dibakar karena diduga menabrak pengendara motor.

Sekretaris Dinas Dikpora M. Yamin yang dihubungi sudah mengetahui kabar Bus yang dibakar tersebut. Ia memastikan Bus tersebut mengakut siswa SMAN 4 Kota Bima, hanya saja belum diketahui jumlahnya.

“Saat ini kami masih menelusurinya. Untuk jumlah siswanya, belum diketahui pasti, karena Kepala SMAN 4 belum ada keterangan balasan setelah kami hubungi,” ujarnya.

Sementara untuk kondisi siswa, kata dia, semuanya baik baik saja, dan sekarang lagi dijemput oleh Bus Titian Mas, untuk dibawa melanjutkan perjalanan ke Bima.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *