HUT ke-49, Bulog Bima Syukuran dengan Anak Panti Asuhan

Kota Bima, Kahaba.- Merayakan HUT ke-49, Perum Bulog Subdivre II Bima, Selasa (10/5) sore menggelar syukuran bersama anak Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Acara bertema ‘Bersama Menuju Bulog yang Solid, Unggul dan Bermartabat’.

Foto bersama jajaran pegawai Bulog Bima dengan anak Panti Asuhan. Foto: Noval

Foto bersama jajaran pegawai Bulog Bima dengan anak Panti Asuhan. Foto: Noval

Kegiatan syukuran pun berjalan hikmad. Anak-anak Panti Asuhan juga terlihat gembira bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Plt Perum Bulog Subdivre Bima Lalu Irfan Andri Saputra mengatakan, perayaan hari jadi Bulog ke-49 sengaja dirayakan sekaligus menggelar do’a syukuran bersama anak Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, kehadiran anak-anak Panti membawa kesejukan hati di hari jadi Bulog ini,” ujarnya usai acara syukuran di Kantornya, Selasa (10/5).

Kedepan, Bulog berencana menggelar kegiatan yang lebih besar untuk merayakan hari jadi seperti ini.

“Ini semata-mata untuk meminta rahmat dari Allah SWT, agar Bulog selalu bisa memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat Kota dan Kabupaten Bima,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Irfan juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh Pegawai Bulog.

“Lebih khusus, kami ucapkan pada Kepala Perum Bulog Subdivre Bima bapak R. Gunadarma yang selama ini tidak pernah berhenti membimbing kami dalam menjalankan tugas,” katanya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *