Walikota Bima Bertemu Konsulat Jenderal Indonesia untuk Turki

Kota Bima, Kahaba.- Konsulat Jenderal Indonesia untuk Turki, Harlan H. Hakim, menerima kunjungan Walikota Bima Selasa (10/5).

Walikota Bima saat bertemua dengan Harlan H. Hakim. Foto: Hum

Walikota Bima saat bertemua dengan Harlan H. Hakim. Foto: Hum

Kedatangan Walikota Bima ke Turki untuk menghadiri acara Strong Cities Network (SCN) Global Summit 2016, yang diselenggarakan Pemerintah Turki dan Amerika Serikat di Antalya, Turki.

“Dalam pertemuan selama 75 menit tersebut, Walikota dan Konsul Harlan Hakim berdiskusi tentang beberapa hal, diantaranya tentang gambaran umum wilayah Bima, termasuk mengenai penanggulangan aksi teroris,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya.

Kata dia, Konsul Harlan juga menawarkan untuk memfasilitasi program kerjasama peningkatan SDM Kota Bima, melalui program beasiswa dari Pemerintah Turki bagi jenjang S1, S2, dan S3 untuk umum maupun PNS, serta beasiswa untuk Hafidz dan Hafidzah.

“Walikota menyatakan akan menindaklanjuti tawaran tersebut,” katanya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *