Dahlan: Bima Harus Zero Narkoba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tanggungjawab memberantas Narkoba tidak saja urusan aparat, tapi urusan semua pihak, termasuk Pemerintah daerah. Karena keberadaan Narkoba di Bima juga sudah sangat meresahkan, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer manargetkan Pemerintah Kabupaten Bima juga akan ikut berperang melawan Narkoba,

Wabup Bima Dahlan M. Noer. Foto: Hum

Wabup Bima Dahlan M. Noer. Foto: Hum

“Kita bahkan manargetkan Bima harus Zero Narkoba,” tegasnya di dalam ruanganya, Jum’at (13/5).

Pernyataan Bima Zero Narkoba tersebut, diakui Dahlan sebagai bentuk keseriusannya memberantas beredarnya Narkoba di Bima. Bentuk kesungguhan itu akan diimplementasikan dengan tes urine para ASN dan Pejabat Eselon, guna memastikan seluruh aparatur daerah bersih dari Narkoba.

“Tes urine terhadap ASN dan pejabat Eselon pasti kami laksanakan. Tapi soal waktu, kami rahasiakan,” katanya.

Rencana tes urine tersebut dilakukan demi kebaikan daerah. Pihaknya juga ingin tunjukan pada rakyat, jika Aparatur bisa memberi contoh yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena pelayanan publik akan terbengkalai, ketika dilakukan para pecandu narkoba.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *