Polres Bima Bantu Warga Lumpuh Layu

Kahaba, Kabupaten Bima.- Sukardin (25) warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, menderita Lumpuh Layu. Penyakit bawaan dari lahir yang diderita Sukardin itu mendapat perhatian dari Polres Bima. Melalui Wakapolres Kompol Haris Harsono, Sukardin mendapat bantuan berupa dana pengobatan.

Polres Bima Bantu Warga Lumpuh Layu. Foto: Deno

Polres Bima Bantu Warga Lumpuh Layu. Foto: Deno

Didampingi Kabag OPS, Kapolsek Soromandi dan sejumlah pejabat Polres Bima dan Kepala Desa Bajo, Wakapolres menyerahkan bantuan di Kantor Desa Bajo.

Arif Harsono mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga melalui program kegiatan Jum’at Sedekah.

Kepala Desa Bajo Abdul Karim mengakui, Sukardin mengalami cacat layu dari lahir. Sehari – hari Putera ketiga Abdurhman dan Rosida menjadi pemulung dan pembersih pantai.

“Orang tuanya bekerja sebagai nelayan, Sukardin memang bernasib lain dari saudaranya yang terlahir normal,” ujarnya.

Sukardin merupakan pria yang sangat rajin mencari nafkah, malah tabungannya sudah mampu buat beli tanah Sawah seluas 5 Ha.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *