Tiga Saudara Polio Dapat Bantuan Kursi Roda dari Polres Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tiga bersaudara yang menderita Polio di Desa Punti Kecamatan Soromandi, masing – masing Yudi, Juraidin dan Faisal Tanjung dapat bantuan kursi roda dari Polres Bima, Sabtu (14/5).

Warga Polio saat duduk di Kursi Roda bantuan Polres Bima. Foto: Deno

Warga Polio saat duduk di Kursi Roda bantuan Polres Bima. Foto: Deno

Wakapolres Bima Kompol Arif Harsono, SIK mengatakan, penyerahan bantuan kursi roda tersebut sesuai amanah Kapolres Bima. Awalnya, rumah tiga bersaudara itu ingin diperbaiki, namun kendala persiapan yang belum matang, pihaknya sementara membantu dengan kursi roda.

“Menurut Bapak Kapolres, ketiga bersaudara ini tidak pernah turun dari rumahnya untuk melihat dunia luar,” ujarnya.

Dengan adanya kursi roda tersebut, sambungnya, bisa membantu tiga bersaudara itu untuk melihat kondisi disekitar. Juga bisa memotivasi semangat mereka untuk bangkit dari deritanya.

“Tadi saja pas saya ajak salah satu dari mereka keliling sekitar rumahnya, terpancar kebahagiaan bisa melihat teman-temanya yang lain asik main layang-layang,” katanya.

Sementara itu, Nurmala kakak dari ketiga bersaudara tersebut, dengan menangis mengucapkan terima kasih kepada Polres Bima atas perhatian dan rasa kepedulianya yang luar biasa.

“Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Polres Bima, karena sudah memberikan bantuan untuk adik-adik saya. Semoga amal ibadah ini diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *