Diduga Pembangunan Pasar Raya Tente Tidak Sesuai RAB

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembanguna Pasar Tente yang dikerjakan PT. Tiga Zed Perkasa dinilai tidak sesuai dengan RAB. Sebab, ditemukan banyak lokal pasar yang tidak sama, atau berukuran sebagian besar dan kecil. Serta sejumlah hal-hal lain yang belum diselesaikan.

Puluhan pedagang saat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bima. Foto: Deno

Puluhan pedagang saat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bima. Foto: Deno

A. Rafik, warga Kecamatan Woha menilai, pembangunan Pasar Tente yang bersumber dari APBN tersebut tidak sesuai RAB. Pembagunan lokal banguna tersebut masih ada yang belum diselesaikan, mulai dari jumlah lokal, besar kecilnya bangunan, dan banyak hak pedagang yang dinilai tidak tepat sasaran.

“Kami meminta kepada Pemerintah Daerah dan DPRD agar segera turun tangan memeriksa secara detail kondisi pasar tersebut,” ujarnya mewakili Forum Masyarakat Demokrasi.

Kasubag Ekonomi Pemerintah Kabupaten Bima Suhari mengatakan, pihaknya akan turun ke lokasi pasar untuk pemeriksaan, dan akan klarifikasi dengan pihak-pihak terkait.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *