Bupati Tinjau UN Tingkat Sekolah Dasar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memberi semangat kepada para ssiwa dan siswi yang melaksanakan UN tingkat Sekolah Dasar, Senin (16/5) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri meninjau langsung pelaksanaan UN tersebut.

Bupati Bima saat meninjau UN Sekolah Dasar. Foto: Hum

Bupati Bima saat meninjau UN Sekolah Dasar. Foto: Hum

Sekolah pertama yang dikunjunggi Bupati Bima yaitu di SDN Inpres Bre Kecamatan Palibelo. Dihadapan peserta ujian Bupati meminta agar soal dikerjakan dengan teliti, agar dapat nilai kelulusan 100 persen.

“Semoga dengan pelaksanaan UN siswa SDN Inpres Bre dan seluruh siswa SDN di Kabupaten Bima mendapat nilai kelulusan yang memuaskan,” harapnya.

Menurut kepala sekolah SDN Inpres Bre Lukman mengatakan, jumlah peserta UN di sekolahnya sebanyak 25 siswa, dengan menempati masing – masing 2 ruangan. Hari pertama, anak didiknya semua ikut pelaksanaan UN.

Sementara itu, pelaksanaan UN direncanakan selama 6 hari, mulai tanggal 16 – 21 Mei 2016. Untuk hari pertama, mata pelajaran yang diujik yaitu mata Bahasa Indonesia, hari Selasa mata pelajaran Matematika, Rabu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, Kamis mata pelajaran Agama dan PPKN,  Jum’at Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial, hari Sabtu mata pelajaran Muatan Lokal.

Usai monitoring di SDN Bre Kecamatan Palibelo, Bupati bersama rombongan menuju SDN Belo, dan SDN Panda Kecamatan Palibelo.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *