Oknum Pegawai Lurah Sadia Malas, Lurah Diduga Melindungi

Kota Bima, Kahaba.- Oknum pegawai yang bekerja di Kelurahan Sadia inisial KDR, malas datang ngantor. Kebiasaan itu pun sudah berlangsung selama dua tahun. Namun, diduga Lurah setempat, terkesan melindungi dan tidak mengambil tindakan.

Kantor Kelurahan Sadia. Foto: Bin

Kantor Kelurahan Sadia. Foto: Bin

Informasi yang dihimpun Kahaba, KDR datang kerja semaunya.  Dalam sebulan, hanya sekali dua kali saja hadir di kantor. Sikap malas tersebut pun seolah tidak dibiarkan oleh Lurah setempat, tanpa memberikan sanksi yang tegas.

Lurah Sadia yang ditemui di Kantornya, tidak berada di tempat. Tapi melalui Kasi Pemerintahan Lurah Sadia, Animah mengakui jika KDR memang malas bekerja.

“Iya KDR memang malas. Dalam sebulan, sekitar 5 kali saja hadir,” katanya.

Padahal sudah diberi peringatan, bahkan sudah di BAP oleh Lurah, kemudian dikirim ke BKD, dan BKD sudah ambil tindakan, dengan penurunan pangkat, tapi KDR tidak pernah merubah sikapnya sampai hari ini.

Animah juga membantah jika Lurah terkesan melindungi. Malah Lurah Sadia sudah seringkali menghubungi dan menasehati, tapi tetap saja KDR jarang datang ke Kantor.

“Jadi tidak benar kalau Lurah Sadia melindungi perilaku malas KDR. KDR saja yang memang malas,” tegasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *