Tes Urine ASN Hanya Wacana, BNN Minim Alat dan Tenaga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semangat jajaran BBN Kabupaten Bima ingin melakukan tes urine untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak sebanding dengan persiapan alat dan tenaga yang cukup. Kini, wacana tersebut masih sulit untuk direalisasikan secepatnya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala BNN Kabupaten Bima, AKBP Jolmadi mengaku, langkah untuk tes urine di jajaran birokrasi, seperti Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif di Kota dan Kabupaten Bima, masih tidak bergerak cepat. Penyebabnya, sejumlah hal – hal tekhnis seperti alat dan tenaga BNN Kabupaten Bima masih kurang.

“Melalui koordinasi yang intens dengan pihak Eksekutif, kami berusaha meminta kerjasama pencegahan. Karena itu yang lebih utama, sebelum tes urine,” katanya, Selasa (17/5).

Seperti kedatangan Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer, diakuinya, merupakan bagian koordinasi guna membahas kekurangan alat dan personil.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *