Gadai Motor Warga, Oknum Polisi Dilapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Ulah Oknum Polisi RM (30) yang bertugas di KPK3 Pelabuhan Bima memalukan Institusi, lantaran sepeda Motor Vario yang disuruh kirim ke Makasar oleh Junaidin, Warga Tente Kecamatan Woha, malah digadainya ke warga Kelurahan Penato’i Kota Bima.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F. Gea, SIK mengatakan, berdasarkan hasil laporan Junaidin, Motor Vario tersebut milik Arifudin yang sedang berada di Makassar, karena Arifudin butuh kendaraan, dia meminta bantuan Junaidin untuk mengirim motor tersebut

Karena Junaidin mengenal RM yang bertugas di KPK3 Pelabuhan Bima, dia meminta bantuan RM untuk memproses pengiriman Motor Tersebut.

“Tapi oleh RM tidak dikirim ke Makasar, tapi digadai Rp 4,5 juta di salah seorang Warga Kelurahan Penato’i,” sebutnya, Kamis (19/5).

Mengetahui Motor tersebut sudah digadai, RM pun resmi dilaporkan ke Polres Bima Kota oleh Junaidin Maret Lalu.

“RM dan ibu angkatnya berjanji akan melunasi semua kerugian Junaidin. Karena pelapor akan mencabut tuntutannya ketika semua kerugia diganti,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *