Telkom Bima Perkenalkan Perangkat Telekomunikasi Pada Anak-Anak TK

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom Bima Kamis (19/5), menerima kunjungan dari siswa dan siswi TK Ya Bunayya. Kedatangan 150 orang siswa dan siswi itu ingin mengenal perangkat Telekomunikasi yang ada di Kantor setempat.

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Firman bersama Siswa TK Yaa - Bunayya. Foto: Bin

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Firman bersama Siswa TK Yaa – Bunayya. Foto: Bin

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Firman mengatakan, kedatangan murid TK Ya – Bunayya tersebut diawali dengan pengajuan proposal. Setelah mengatur waktu, pihaknya pun menerima kunjungan tersebut.

“Tujuan kegiatan yakni memperkenalkan perangkat dan tekhnologi kepada anak anak. Ini loh, sejumlah perangkat yang bekerja agar bisa menggunakan alat telekomunikasi,” ujarnya.

Kata dia, saat menerima kunjungan tersebut, ratusan orang siswa tersebut diantar ke sejumlah ruangan, seperti mengunjungi ruangan transmisi, tower, pengenalan kabel udara, wifi Corner. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kuis berhadiah.

“Alhamdulillah anak – anak cukup antusias menyimak penjelasan kami,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *