Kabar Bima

Bupati Bima Lepas Tim Pekan Olahraga Pelajar

260
×

Bupati Bima Lepas Tim Pekan Olahraga Pelajar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melepas secara resmi Tim Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kabupaten Bima, Jum’at malam (20/5) di halaman Pendopo Bupati Bima. 70 orang pelajar itu akan mengikuti lomba Pekan Olahraga Pelajar Daerah se – NTB.

Tim Pekan Olahraga Pelajar. Foto: Hum
Tim Pekan Olahraga Pelajar. Foto: Hum

Bupati Bima dalam arahannya menyampaikan selama berjuang kepada para peserta dan official tim. Ia berharap kepada peserta dapat mempersembahkan prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Bima.

Bupati Bima Lepas Tim Pekan Olahraga Pelajar - Kabar Harian Bima

“Selama mengikuti lomba nanti, tetap menjaga nama baik daerah. Dalam perlombaan, ada yang menang maupun yang kalah, yang berhasil meraih predikat juara merupakan hasil dari usaha dan kerjas keras. Bagi yang kalah, hanyalah kemenangan yang tertunda,” ujarnya menyemangati tim.

Kepada Official, Bupati juga meminta agar dalam perlombaan nanti untuk dapat terus mendampinggi anak – anak, agar duta Kabupate Bima terus bersemangat menunjukan prestasi di berbagai macam cabang olahraga yang mereka ikuti.

Sementara itu, Kasi Olahragaan Dinas Dikpora Kabupaten Bima Nurdin, melaporkan, kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah diikuti seluruh pelajar SMP maupun SMA se- Provinsi NTB. Tim daerah Kabupaten Bima akan mengirimkan jumlah peserta beserta official sebanyak 70 orang untuk mengikuti beberapa cabang olahraga.

Diantaranya cabang olahraga Bola Voli Putera dan Puteri, Sepak Bola Putera, Olahraga Bulu Tangkis Putera dan Puteri serta olahraga Pencak Silat dengan waktu pelaksanaan mulai tanggal 23 – 29 Mei 2016.

*Bin/Hum