Truk Fuso Terguling di Jalan Kempo-Tambora

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil Truk Fuso dengan Nomor Polisi S 8827 PB tujuan Pulau Jawa dari Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu Terguling di tanjakan jalan lintas Kempo-Tambora sekitar pukul 22.30 Wita. Diduga Fuso tersebut terguling karena menghindari sepeda motor.

Truk Fuso yang terguling di jalan Lintas Kempo - Tambora. Foto: Ady

Truk Fuso yang terguling di jalan Lintas Kempo – Tambora. Foto: Ady

Dayat, salah seorang pengendara asal Kota Bima mengatakan, kejadian tersebut sempat melumpuhkan jalur transportasi di jalan itu. Sejak malam tadi, pengendara terpaksa menginap di lokasi, karena tak bisa berbuat apa-apa, lantaran tak ada jalan alternatif.

“Ta ada korban jiwa pada insiden tergulingnya Truk bermuatan alat berat milik perusahaan di Dompu itu. Hanya luka ringan sopir, dan empat orang penumpang lain,” ujarnya.

Kata dia, akibat kejadian itu, semua badan truk menutupi jalan sehingga kendaraan lain tidak bisa lewat. Hingga siang tadi, truk belum juga dipindahkan karena masih menunggu alat penggerek.

Sementara itu, antrian kendaraan sudah mengular baik yang menuju ke Pekat-Tambora maupun sebaliknya. Tetapi ada juga yang memilih memutar melewati jalur Piong-Sanggar untuk ke Bima, karena terlalu lama menunggu.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *