Protes Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang

Kota Bima, Kahaba.- Pohon Pisang yang ditanam di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, menarik perhatian pengendara. Pohon Pisang tersebut ditempel tulisan “Rawatlah Kebun Kita”. Hingga hari ini, Senin (23/5) pohon tersebut masih tertancap di jalan.

Kondisi jalan rusak yang ditanami pohon pisang. Foto: Noval

Kondisi jalan rusak yang ditanami pohon pisang. Foto: Noval

Kata Darmawan, pohon pisang ditanam sejak beberapa hari lalu. Namun, ia tidak mengetahui pasti siapa warga yang menanam pohon Pisang tersebut.

”Pohon Pisang ditanam akibat jalan rusak,” ungkap warga Kelurahan Santi, Senin (23/5).

Menurut dia, ada benarnya warga menanam Pohon Pisang di jalan yang rusak itu. Selain protes Pemerintah terhadap kurang kepedulian terhadap jalur tersebut, juga mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas, karena menyebabkan kecelakaan.

”Sebagai warga Santi, saya mendukung warga menanam Pohon Pisang di jalan ini, agar Pemerintah membuka mata dan segera memperbaiki jalan yang rusak,” kritiknya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *