Tersisih, Ibu Bayangkari Lapor Suami ke Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Nasib Siti Hajar (58), ibarat cerita dalam lagu Rita Sugiarto. Lantaran suaminya TJ (59) yang juga Anggota Polres Bima Kota sudah memiliki istri muda, ia pun tak lagi dibutuhkan dan tersisih.

Siti Hajar saat memberikan keterangan kepada Media. Foto: Deno

Siti Hajar saat memberikan keterangan kepada Media. Foto: Deno

Tidak tahan dengan kelakuan suaminya, Ibu Bayangkari itu telah melaporkan suaminya ke Polisi. Siti mengaku sudah bertahun-tahun ditelantarkan dan diusir dari rumah.

Saat ditemui di ruangan PPA Polres Bima Kota, Siti bercerita, tidak ada masalah yang serius yang terjadi pada bahtera rumah tangganya. Namun perlahan lahan sikap suaminya berubah. Setelah ditelusuri, alasan yang paling besar dirinya diusir dari rumah, karena ia telah dimadu.

“Masalah ini sudah dari dulu saya laporkan ke PPA. Tapi sampai hari ini, tidak ada kejelasan proses hukumnya. Hari ini saya datang ke Kantor PPA, untuk menanyakan kembali sejauh mana proses persoalan yang saya laporkan,” katanya.

Siti menegaskan, dirinya merupakan Istri sah TJ dan masih sah sebagai Ibu Bayangkari. Ia pun berharap agar penegak hukum segera menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

“Saya masih mau membangun kembali rumah tangga yang lebih baik, seperti dulu. Bersama kembali dengan suami dan anak-anak saya,” ujarnya.

KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA. Hilmi Prayoga, SIK mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut, sejumlah saksi juga sudah periksa.

“Prosesnya sekarang tinggal memanggil terlapor,” tuturnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *