Kabar Bima

Tersisih, Ibu Bayangkari Lapor Suami ke Polisi

220
×

Tersisih, Ibu Bayangkari Lapor Suami ke Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Nasib Siti Hajar (58), ibarat cerita dalam lagu Rita Sugiarto. Lantaran suaminya TJ (59) yang juga Anggota Polres Bima Kota sudah memiliki istri muda, ia pun tak lagi dibutuhkan dan tersisih.

Siti Hajar saat memberikan keterangan kepada Media. Foto: Deno
Siti Hajar saat memberikan keterangan kepada Media. Foto: Deno

Tidak tahan dengan kelakuan suaminya, Ibu Bayangkari itu telah melaporkan suaminya ke Polisi. Siti mengaku sudah bertahun-tahun ditelantarkan dan diusir dari rumah.

Tersisih, Ibu Bayangkari Lapor Suami ke Polisi - Kabar Harian Bima

Saat ditemui di ruangan PPA Polres Bima Kota, Siti bercerita, tidak ada masalah yang serius yang terjadi pada bahtera rumah tangganya. Namun perlahan lahan sikap suaminya berubah. Setelah ditelusuri, alasan yang paling besar dirinya diusir dari rumah, karena ia telah dimadu.

“Masalah ini sudah dari dulu saya laporkan ke PPA. Tapi sampai hari ini, tidak ada kejelasan proses hukumnya. Hari ini saya datang ke Kantor PPA, untuk menanyakan kembali sejauh mana proses persoalan yang saya laporkan,” katanya.

Siti menegaskan, dirinya merupakan Istri sah TJ dan masih sah sebagai Ibu Bayangkari. Ia pun berharap agar penegak hukum segera menyelesaikan masalah yang dihadapinya.

“Saya masih mau membangun kembali rumah tangga yang lebih baik, seperti dulu. Bersama kembali dengan suami dan anak-anak saya,” ujarnya.

KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA. Hilmi Prayoga, SIK mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut, sejumlah saksi juga sudah periksa.

“Prosesnya sekarang tinggal memanggil terlapor,” tuturnya.

*Deno