Jelang Ramadan, Polres Bima Tingkatkan Patroli Keamanan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jelang datangnya Bulan Suci Ramadan, Polres Bima akan meningkatkan Patroli Keamanan ditiap tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas. Karena, kenyamanan masyarakat yang menjalani ibadah puasa, harus tetap dijaga dengan baik.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan tugas kami. Sebagai abdi Negara, kami harus memastikan warga menyambut dan menjalankan Puasa dengan aman,” ujar Kabag OPS Polres Bima Kompol Muslih HA, Selasa (24/5).

Kata dia, sepanjang hari Polisi akan ditugaskan untuk terus melakukan patroli di sejumlah titik rawan. Agar tindak kriminal yang berpotensi terjadi karena adanya kesempata, mampu diminimalisir.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk bersama – sama menjaga ketertiban umum. Terlebih menyambut dan menjalani ibadah Shaum.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Dae Boe

    YANG DAPAT MEMBUAT KAMI NYAMAN SELAMA MENJALANKAN IBADAH PUASA YAITU TIDAK ADA SUARA PETASAN DIMANA-MANA…BELUM MASUK BULAN RAMADHAN SAJA SEKARANG PETASAN SUDAH ADA..MOHON MASALAH PEREDARAN DAN PENGGUNAAN PETASAN TERUTAMA ANAK2 DIWILAYAH KOTA/KAB. BIMA MENJADI PERHATIAN KHUSUS DARI PIHAK KEPOLISIAN DAN PEMERINTAH SETEMPAT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *