Koperindag Gelar Operasi Pasar Murah Bersubsidi

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima menggelar operasi pasar murah bersubsidi di Lapangan Merdeka Bima, Rabu (25/5). Acara dibuka Staf Ahli Bidang Pembangunan Imam Ahmad BP.

Operasi Pasar Murah Bersubsidi. Foto: Hum

Operasi Pasar Murah Bersubsidi. Foto: Hum

Operasi pasar murah kali ini menyediakan 908 paket yang didistribusikan untuk 10 Kelurahan di Kecamatan Asakota dan Kecamatan Rasanae Barat. Adapun paket sembako yang disediakan yakni 5 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 1 botol minyak goreng bimoli, semuanya dengan harga Rp 44.000,-. Masing-masing barang dikenai subsidi sebesar Rp 5000,- dari harga pasaran. Sehingga selisih dengan harga normal adalah Rp 35.000-.

“Kegiatan operasi pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan 1437 H, yang tinggal 2 minggu lagi. Biasanya, menjelang bulan Ramadan dan menjelang lebaran harga kebutuhan pokok pasti naik,” katanya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *