Jelang Ramadan, Sat Pol PP Rutin Gelar Razia

Kota Bima, Kahaba.- Sat Pol PP Kota Bima sejak dua pekan lalu mulai rutin menggelar razia petasan, Miras dan jenis penyakit masyarakat lainnya. Kegiatan tersebut mulai diintensifkan, guna memberikan rasa aman dan nyama warga Kota Bima menyambut dan menjalankan puasa di Bulan Ramadan.

Kasat Pol PP Kota Bima, Syarif Rustaman. Foto: Eric

Kasat Pol PP Kota Bima, Syarif Rustaman. Foto: Eric

“Sudah dua pekan kami melakukan patroli keliling. Kami akan mulai menindak tegas timbulnya penyakit masyarakat, mulai dari Miras hingga petasan yang berdaya ledak tinggi,” ujar Kasat Pol PP Kota Bima, Syarif Rustaman kepada kahaba,net Jum’at (27/5).

Kata dia, dalam sehari razia dibagi dalam tiga waktu, ada yang dilakukan pada saat pagi hari, siang dan malam. Agar penyakit sosial berupa PSK, anak jalanan, petasan dan penyakit-penyakit sosial lain bisa ditertibkan setiap hari. Namun karena jumlah personel yang terbatas, mengakibatkan kesulitan dalam menertibkan.

“Meskipun dengan keterbatasan personil, kami bersama seluruh anggota tetap berkomitmen untuk menjadi yang terdepan mengamankan daerah dan melaksanakan Perda,” katanya.

Diakui pria yang bergelar Master Administrasi Publik itu, selama dua pekan razia, pihaknya telah mengamankan Miras seperti Arak, Bir, Sofi baik dalam bentuk botol maupun tersimpan dalam Jiregen.

“Dalam waktu dekat ini, semua barang bukti tersebut akan dimusnahkan,” tuturnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *