Wawali Bima Jenguk Warga Yang Sakit

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin, Jum’at (27/5) menjenguk warganya yang sakit di Kelurahan Dodu dan Monggonao. Kunjungan ini didampingi Dinas Kesehatan.

Wawali Bima didampingi Lurah Monggonao saat jenguk Alrisa. Foto: Hum

Wawali Bima didampingi Lurah Monggonao saat jenguk Alrisa. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, Wawali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah serta tokoh masyarakat yang menyampaikan informasi kepadanya, terkait warganya yang sakit.

Berdasarkan penuturan Kepala Lurah Dodu Satria Utama, warganya yang bernama M. Hairul (3) Putra Bapak Jufri dan Astuti, mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, akibat tumpahan air panas.

Setelah dari Kelurahan Dodu, sambungnya, Wawali menjenguk Alrisa magfirah (2), Balita buah hati Bapak Yanto dan Vivi Kurniati Kelurahan Monggonao. Berdasarkan diagnosa dari rumah sakit, Alrisa mengalami pembekakan pada bagian perut yang disebabkan oleh serangan virus.

“Saya berharap kepada orang tua untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan yang datang, jadikan ini sebagai wahana untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa,” ujar Wawali.

Bagi warga-warga lain, dirinya menitip untuk menjaga dengan baik anak – anaknya, baik itu kesehatan serta pergaulan serta rutinitas setiap hari.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *