Kades Talapiti Dibacok Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Rudi Kepala Desa Talapiti Kecamatan Ambalawi, Senin (30/5) harus dilarikan ke RSUD Bima karena menghalami luka bacok disekujur tubuhnya, Rudi dibacok warga setempat yang belum diketahui identitas dan motif perbuatannya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut pengakuan Jeki (25) warga Desa Talapiti, korban diketahui dianiaya dan dibacok oleh warga tersebut dan lari menuju rumahnya. Tiba di rumah, istri Kepala Desa yang mengetahui suaminya sudah berlumuran darah, teriak histeris.

Mendengar teriakan, sambungnya, warga lain hadir dan membawa ke Puskesmas terdekat. Anggota Polsek Ambalawi yang mendengar kabar akhirnya mendatangi Puskesmas dan melihat kondisi korban.

“Karena kondisi korban parah, keluarganya membawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan pengobatan yang serius,” katanya.

Sementara itu, Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol H. Nurdin saat dihubungi via seluler mengakui kejadian tersebut. Korban sudah berada di RSUD Bima untuk dioperasi.

“Pelaku sudah kami amankan, dan lagi proses pemeriksaan,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *