Walikota Bima Serahkan Piala Pemenang MTQ Korpri

Kota Bima, Kahaba.- Para pemenang MTQ Korpri Lingkup Pemerintah Kota Bima tahun 2016 menerima piala dari Walikota, Wakil Walikota, dan Sekda Kota Bima, di halaman kantor Pemkot Bima, Senin (30/5).

Walikota Bima saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba MTQ Korpri. Foto: Hum

Walikota Bima saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba MTQ Korpri. Foto: Hum

Surat Keputusan Dewan Hakim MTQ Korpri Lingkup Pemkot Bima Tahun 2016 Nomor 03/DH-MTQ/V/2016 tentang Penetapan Pembaca Terbaik I, II, dan III dibacakan oleh Sekda Kota Bima.

Adapun daftar pemenang sesuai keputusan dewan hakim yakni, Golongan Tartilul Qur’an, Qori
Terbaik 1, Imam Bukhori dari SMKN 3 Kota Bima, terbaik 2 Lukman dari Bagian OPA Setda Kota Bima, terbaik 3, Abdillah dari Kecamatan Mpunda.

Qori’ah, terbaik 1, St. Rhaodatul Shoalihin dari SMAN 2 Kota Bima, terbaik 2 Ainul Khusna dari MTsN 1 Kota Bima, terbaik 3 Lisnawati dari BKP2Kota Bima.

Untuk Golongan Tilawah Al-Qur’an, Qori Terbaik 1 Lukman dari Bagian Kesra Setda Kota Bima, terbaik 2 Sudirman H. Syamsuri dari Pol PP Kota Bima, terbaik 3 Miskan dari Pol PP Kota Bima.

Sementara Qori’ah, terbaik 1 Ainun Jariyah dari Dinas Sosial Kota Bima, terbaik 2 Sri Astuti Handayani dari Dinas Dikpora Kota Bima, terbaik 3, Ramlah dari Kelurahan Ntobo.

“Selain piala, para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai,” ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *