Kabar Bima

Kualitas Aspal Jalan Soromandi Dikeluhkan Warga

270
×

Kualitas Aspal Jalan Soromandi Dikeluhkan Warga

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pengaspalan jalan propinsi di Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima diduga asal-asalan. Kondisi itu dikeluhkan warga setempat karena dinilai terlalu tipis dan berpotensi cepat rusak.

Warga saat menunjuk aspal tipis di jalur Soromandi. Foto: Noval
Warga saat menunjuk aspal tipis di jalur Soromandi. Foto: Noval

Salah seorang warga, Wahidin mengatakan, jalan lintas Soromandi itu setiap hari dilalui oleh truk bermuatan berat. Terutama ketika musim panen untuk mengangkut hasil pertanian bawang merah.

Kualitas Aspal Jalan Soromandi Dikeluhkan Warga - Kabar Harian Bima

“Kalau aspalnya tipis seperti ini tentu akan cepat rusak. Mohon Kalau kerja jangan asal-asalan gini,” ungkapnya dengan nada kesal Minggu (29/5) di Soromandi.

Bukannya membuat masyarakat Soromandi lega karena jalan diaspal kata dia, malah saat ini masyarakat resah dengan ulah pekerja proyek tersebut. “Kami harap Pemerintah Kabupaten Bima dan Pemerintah Propinsi NTB segera turun ke lokasi untuk mengecek secara langsung kondisi pekerjaan,” ujarnya.

Secara terpisah, Pelaksana Proyek, Andik yang dikonfirmasi di lokasi pekerjaan membantah jika mengerjakan jalan asal-asalan seperti yang dituduhkan warga. “Pekerjaan kita sudah sesuai RAB,” akunya.

*Noval