Bawa Sabu-Sabu, Pemuda Melayu Disergap

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemuda asal Kota Bima FA (35) berhasil diamankan Satuan Buser Polres Bima, Senin (30/5). Pemuda asal Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu itu ditangkap karena membawa Narkoba jenis Sabu-Sabu seberat 1,5 gram.

Ilustrasi

Ilustrasi

“FA diamankan di Warung depan Bandara Sultan Muhammad Salahudin, sekitar Pukul 09.00 Wita,” ujar Kasat Narkoba Polres Bima IPTU. Hanafi.

Dari penyergapan FA, juga diamankan barang bukti HP Nokia, Motor Jupiter MX, uang tunai Rp 2.700.000, dan Sabu-Sabu seberat 1,5 gram.

“Barnag bukti sudah diamankan di Mako Polres Bima untuk proses penyidikan. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 112 dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Boki Koto

    redaksi yang terhormat,..
    sebagai generasi muda Melayu, saya merasa keberatan dengan judul yang di sebutkan diatas,..
    dengan judul tersebut dan tanpa ada menuliskan “kampung Melayu” (yang menunjukkan tempat) makan judul tersebut akan memberikan interpretasi buruk bagi orang Melayu,.
    harap di benarkan,.. karena akan berakibat pada perpecahan bangsa..

    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *