Pimpinan DPRD Masih Pelajari Laporan BK

Kota Bima, Kahaba.- Pimpinan DPRD Kota Bima mengaku baru menerima laporan hasil pemeriksaan oleh Badan Kehormatan (BK) terhadap kedelapan anggota dewan yang diduga bolos pada saat kegiatan studi banding di Kota Batam. Hal itu pun saat ini telah dilaporkan kepihak Kejaksaan Negeri Raba Bima.

Terjadi perbedaan rentang waktu penyerahan berkas hasil pemeriksaan versi BK. Menurut wakil ketua BK, Drs. Muhtar Yasin kepada beberapa media, bahwa laporan hal itu telah seminggu disampaikan laporannya, namun Ketua DPRD Kota Bima, Hj.Ferra Amalia, yang dikonfirmasi Kahaba mengaku baru menerima laporan BK tersebut.

Ferra menambahkan, pihaknya belum mempelajari hasil pemeriksaan yang disampaikan BK, kepada wartawan pentinggi Partai Golkar Kota Bima ini juga berharap media juga memberikan waktu kepada pimpinan dewan mempelajari hasil laporan BK untuk diketahui bagaimana kemudian sikap pimpinan terhadap masalah dimaksud

”Nantilah kita pelajari dulu,” ujar Ferra sambil berlalu menghindari pertayaan wartawan, di kantor Walikota Bima, Rabu (1/8). [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *