Bacok Pemuda, Motor Pelaku Dirusak Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pembacokan terjadi lagi. Iskandar (27) Warga Desa Rompo Kecamatan Langgudu, menjadi korban sadis pelaku, AB (30) asal Desa Waworada Kecamatan Langgudu, Senin (30/5) sekitar pukul 02.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

AB yang usai membacok korban kemudian melarikan diri dan meninggalkan kendaraan roda duanya. Warga yang kesal dengan tindak kriminal tersebut melampiaskan kemarahan dengan merusak kendaraan pelaku.

Kabag OPS Polres Bima Kota Kompol H Nurdin menceritakan, insiden tersebut bermula saat teman korban menegur pelaku untuk tidak reseh saat orgen tunggal. Teguran teman korban pun malah membuat pelaku tersinggung dan membacok korban dari belakang.

“Usai membacok pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Kendaraan tersebut pun dirusak teman-teman korban,” katanya, Rabu (1/6).

Beruntung saat itu, sambungnya, korban tidak mengalami luka parah. Sementara sepeda motor Pelaku yang dirusak jenis Vixion warna Merah, Nopol EA 4029 SF dan Nosi 3C1-289477 telah diamankan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *