Produk Unggulan Pemkot Bima di Pameran Apeksi Denpasar, Laris

Denpasar, Kahaba.- Agenda kegiatan Muskomwil IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Denpasar juga menampilan pameran produk unggulan dari masing. – masing daerah. Kota Bima pun demikian, sejumlah produk unggulan dipamerkan dan laris terjual.

Stan Pemkot Bima pada Pameran Apeksi Denpasar. Foto: Bin

Stan Pemkot Bima pada Pameran Apeksi Denpasar. Foto: Bin

Koordinator Pameran Pawai Budaya dan Penanaman Pohon Kota Bima di Apeksi H. Zulkifli yang didampingi Kabid Perdagangan Koperindag Kota Bima mengatakan, Pameran dimulai dari tanggal 1 Juni dan berakhir pada tanggal 3 Juni 2016 di Hotel Inna Grand Bali Beach Hotel Sanur.

“Pameran kali ini kami pamerkan produk seperti kain tenun khas Bima, Susu Kuda Liar, Madu Asli, Abon Kuda dan Abon. Ika Tuna, Ikan Teri dan Dodol Daun Kelor,” sebutnya, Kamis (2/6).

Dari produk dipamerkan, kata dia, sejak mulai dibuka sudah ramai pengunjung dan laris terjual. Yang paling laris Madu Asli, bahkan adan yang memesan.

“Selain madu, yang laku dijual yakni tenun Khas Bima, sebutnya.

Hanya saja, ungkap Ratnaningsih, Pameran Apeksi di Denpasar, terlalu dibuat eksklusif, sehingga tidak melibatkan masyarakat umum untuk hadir dan meramaikan pameran.

“Mungkin karena lokasinya di Hotel, maka tidak dibuka untuk. Umum,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *