Petani Ditusuk Hingga Meninggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tindak kriminal kembali terjadi. Kali ini, menimpa Agustus (37) petani asal Desa Renda dianiaya dan ditusuk hingga meninggal Dunia oleh E  (31) dan S (29) kakak beradik yang juga warga Desa Renda.

Ilustrasi

Ilustrasi

Informasi yang dihimpun Kahaba, awalnya Agustus sedang duduk menyaksikan acara Orgen tunggal di lapangan Bola Desa Renda sekitar Pukul 17.30 Wita. Tiba2-tiba saja datang pelaku, S membawa parang kemudian membacok korban. Saat itu, korban sempat melawan dan mengeluarkan pisaunya dan terjadi aksi saling serang.

Tidak lama kemudian, datang pelaku yang bernama E dari arah belakang langsung menusuk punggung kiri korban dengan menggunakan pisau, menyebabkan korban meninggal dunia.

Informasi lain, diduga kejadian tersebut dilatarbelakangi dendam lama, karena sudah 5 tahun antara korban dan S bermusuhan.

Kapolres Bima AKBP Gatut Kurniadin membenarkan kejadian tersebut, namun motif dari penganiayaan tersebut belum diketahui.

“Korban meninggal dunia disaat perjalanan menuju RSUD Bima. Sementara kedua Pelaku masih dalam pengejaran,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *