Hari Pertama Ramadan, PKS Bagi Bagi Takjil

Kota Bima, Kahaba.- Hari pertama bulan Ramadan Tahun 2016, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima bagi – bagi takjil untuk pengguna jalan di lintas jalan Soerkarno – Hatta, Senin (6/6).

Kader PKS Anwar Arman saat bagi bagi Takjil. Foto: Facebook Anwar Arman

Kader PKS Anwar Arman saat bagi bagi Takjil. Foto: Facebook Anwar Arman

Kader PKS Kota Bima, Anwar Arman mengaku, pembagian takjil memang sudah diagendakan jauh hari sebelumnya, dengan jadwal dilaksanakan di beberapa tempat di Kota Bima. Seperti lampu merah Masjid At-Taqwa Lingkungan Bara, Lampu merah Gunung Dua, Terminal dan sejumlah tempat lain.

“Lebih dari seribu Takjil (Air Kemasan dan Kurma) dan ribuan lembar jadwal Sahur dan Berbuka kami siapkan. Sasaranya, tentu untuk masyarakat pengguna jalan di sore hari, khususnya jelang berbuka puasa,” ujarnya.

Diakui pria yang juga Anggota DPRD Kota Bima dua periode tersebut, takjil akan sangat berguna bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan. Karena waktu tepat berbuka, pengendara tentu tidak bisa berbuka pada rumah masing – masing, jadi puasa bisa dibatalkan dulu dengan air minum dan Kurma.

Tidak hanya itu, sambungnya, jadwal Ramadan tentu akan sangat dibutuhkan, untuk dijadikan pedoman warga agar bisa melihat waktu sahur dan berbuka buasa.

“Kegiatan yang sama akan kami lakukan beberapa hari kedepan, semoga saja tidak ada kendala yang berarti, dan yang kami lakukan bisa bermanfaat,” harapnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *