Warga Ndano Nae Sebentar Lagi Nikmati PLTS

Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu dekat, masyarakat Lingkungan Ndano Nae Kelurahan Ntobo akan segera menikmati Pembangkit Listrik Tenaga Surya. Pasokan listrik tersebut akan segera direalisasikan oleh Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima pose bersama dengan warga Ndano Nae. Foto: Hum

Walikota Bima pose bersama dengan warga Ndano Nae. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, Jumat (17/6) Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahim dengan masyarakat Lingkungan Ndano Nae Kelurahan Ntobo.

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan kepada masyarakat, dalam waktu dekat masyarakat Ndano Nae akan mendapatkan pasokan listrik tenaga Surya. Tidak hanya itu, akses jalan akan segera diperbaiki, meski tidak semuanya.

“Namun, Walikota Bima rencana tersebut akan dilakukan secara bertahap. Karena semuanya perlu proses,” ujarnya.

Di Lingkungan tersebut, Walikota Bima penyerahan sejumlah bantuan berupa uang untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 20 juta, sarung dan mukenah, iqro dan Al Quran.

“Bantuan tersebut dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat Ndano Nae untuk tetap teguh menjalankan ibadah dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, terlebih lagi untuk generasi penerus bangsa,” katanya.

Diakhir sambutannya, Walikota Bima berharap agar masyarakat Ndano Nae menjaga semangat gotong royong dan persaudaraan.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *