Kabar Bima

Telkom Bima Gelar Pesantren Kilat dan Nuzulul Quran

248
×

Telkom Bima Gelar Pesantren Kilat dan Nuzulul Quran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mengisi kegiatan bulan Ramadan dengan hal – hal positif, Kantor Daerah Telkom Bima menggelar kegiatan Pesantren Kilat dan Nuzulul Quran. Kegiatan yang berakhir pada hari Selasa (21/6) itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengamn seluruh pegawai dan kerabat keluarga Kantor Daerah Telkom Bima.

Jajaran Pegawai Telkom bersama para santri Pesantren Kilat. Foto: Bin
Jajaran Pegawai Telkom bersama para santri Pesantren Kilat. Foto: Bin

Ketua Panitia Kegiatan Yacub mengatakan, acara Pesantren Kilat dimulai pada tanggal 6 Juni, atau pertama kali melaksanakan ibadah puasa. Kemudian pada hari Selasa kemarin, hari terakhir sekaligus penutupan kegiatan, yang dirangkaikan dengan Nuzulul Quran buka Puasa Bersama.

Telkom Bima Gelar Pesantren Kilat dan Nuzulul Quran - Kabar Harian Bima

“Rangkaian acara penutupan ini sekaligus penyerahan sertifikat kepada Santri,” ujarnya.

Diakui Yacub, Pesantren Kilat diikuti sebanyak 27 orang anak dari pegawai Telkom Bima. Tidak hanya itu, dari kegiatan tersebut juga dilibatkan pegawai Telkom Bima untuk mengikuti lomba baca Al Quran dan lomba MC.

“Tentu tujuab kegiatan ini yakni menyemarakkan bulan Ramadan dengan kegiatan – kegiatan Islami, karena pahala di bulan Ramadan berlipat ganda. Selain itu, mendidikan anak anak agar menjadi generasi Islam yang membanggakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Daerah Telkom Bima, Firman menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Telkom dan anak – anak yang antusias mengikuti kegiatan tersebut. Dirinya berharap, semoga dari kegiatan tersebut menambah keimanan bagi seluruh Pegawai Telkom.

*Bin