Kabar Bima

Sok Jago, Pemuda Kodo Dibacok

364
×

Sok Jago, Pemuda Kodo Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- M. Said Pemuda Asal Lingkungan Kodo  Satu RT 05 RW 03 Kelurahan Kodo harus dilarikan ke RSUD Bima, Kamis (23/6) karena mengalami Luka bacok. Sekitar pukul 23.00 Wita, M. Said di bacok oleh Khairul (31) teman sekampungnya karena jengkel dengan ulah korban yang dikenal sok jagoan.

M. Said terkapar di RSUD Bima. Foto: Deno
M. Said terkapar di RSUD Bima. Foto: Deno

Menurut Khairul dari hasil pemeriksaan di Kantor Polisi, kejadian berawal dari korban yang main tembak dengan menggunakan senapan angin. Korban kemudian menembak ke arah Khairul, tapi meleset.

Sok Jago, Pemuda Kodo Dibacok - Kabar Harian Bima

Tidak terima dengan ulah Said, Khairul kemudian mendatangi korban menanyakan kenapa dirinya ditembak. Pertanyaan Khairul dijawab tantangan berkelahi

“Ayo kita berkelahi kalau kamu tidak terima dirimu saya tembak’. Seperti itu jawaban korban,” ujar Kapolsek Rasanae Timur IPTU Hasnun, Jum’at (24/6).

Tepatnya di jalan raya depan Kuburan Kodo Satu, perkelahian pun terjadi. Awalnya Said menembak dan mengenai siku kiri Khairul. Khairul kemudian membalas dengan menendang hingga Said terjatuh.

Said lalu membalas Khairul dengan memukul menggunakan senapan. Karena Khairul terkena peluru dan diserang menggunakan senapan, dirinya pun mengambil Pedang di Kiosnya yang tidak jauh dari lokasi.

“Pedang awalnya Khairul gunakan untuk menangkis senapan yang dipakai korban untuk memukul. Namun pedang tersebut akhirnya membacok kepala dan bagian tubuh korban hingga kritis,” ungkapnya.

Dari perkelahian tersebut, kedua saling melapor ke Polisi. Khairul pun akhirnya diamankan,  dan sementara dikenakan pasal 351 Ayat 1 dan 2 tentang penganiayaan biasa, dengan ancaman hukuman dua tahun delapan Bulan.

*Deno