Jurnalis Hukrim Bima Gelar Buka Puasa Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mempererat solidaritas dan silahturahim sesama Jurnalis yang bertugas di Hukum Kriminal (Polisi, Jaksa dan Pengadilan), belasan Jurnalis dari berbagai media, baik Cetal, Televisi maupun Online menggelar buka Puasa Bersama di Yuank Kafe’, Jum’at (24/6).

Buka Puasa Bersama Jurnalis Hukrim. Foto: Deno

Buka Puasa Bersama Jurnalis Hukrim. Foto: Deno

Suasana keakraban terpancar saat kegiatan tersebut. Kendati hanya berbuka dengan menu yang sederhana, namun kebahagiaan dan canda tawa membuat suasana beruka semakin terasa lengkap.

Sebelum berbuka, para jurnalis muda tersebut berdiskusi seputar profesi mereka, tentang kode etik dan aturan dalam melaksanakan tugas tuga jurnalistik. Beberapa orang diantaranya, saling memberi masukan dan mengkritik satu sama lain.

Koordinator Kegiatan Edi Irawan mengatakan, kegiatan tersbeut sengaja digelar untuk mempererat solidaritas sesama Jurnalis Hukrim. Dengan harapan, suasana keakraban tersebut bisa terus berlanjut, terutama saat sama – sama melaksanakan tugas.

“Kebersamaan ini kami harap terus terjalin. Kami harus bisa saling menjaga dan melindungi satu sama lain,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *