Kabar Bima

Napaktilas Kisah Kasih di Sekolah, Smuntira 00 Gelar Reuni Akbar

304
×

Napaktilas Kisah Kasih di Sekolah, Smuntira 00 Gelar Reuni Akbar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Alumni SMA Negeri 3 Raba atau disingkat SMUNTIRA Angkatan Tahun 2000 berencana akan menggelar Reuni Akbar pada Tanggal 9 Juli 2016 mendatang. Kegiatan itu bertajuk ‘Napaktilas Kisah-Kasih di Sekolah’ dan akan dilaksanakan di Pantai Kolo Kota Bima.

Panitia Reuni Akbar Smuntira 00. Foto: Rangga Babuju
Panitia Reuni Akbar Smuntira 00. Foto: Rangga Babuju

“Reuni akbar akan kita laksanakan mulai Pukul 09.00 hingga Pukul 17.00 dengan melibatkan peserta sekitar 200 orang,” kata Ketua Panitia, Haerudin kemarin.

Napaktilas Kisah Kasih di Sekolah, Smuntira 00 Gelar Reuni Akbar - Kabar Harian Bima

Estimasi peserta 200 orang kata dia, semuanya dari SMA Negeri 3 Raba Angkatan Tahun 2000. Jumlah itu sudah termasuk pihak keluarga, anak dan istri dari para rekan sekolah seangkatan.

“Undangan reuni sudah kami sebarkan kepada para alumni. Baik yang ada di Bima maupun yang tinggal di luar Bima,” jelasnya.

Rangkaian acara reuni nanti lanjutnya, tidak ada acara formal. Hanya temu kangen dan silaturrahmi. Reuni juga akan mengundang para kepala sekolah dan guru-guru yang pernah mengajar saat Tahun 2000.

Sehari sebelum acara, pihaknya akan memberikan paket bakti guru kepada 8 orang guru yang tidak lagi mengajar. Mereka ada yang berdomisili di  Wawo, Dodu, Rabangodu maupun tersebar di Kabupaten Bima.

“Ini acara reuni pertama dan terbesar Angkatan 2000. Alhamdulillah persiapan kami saat ini sudah 80 persen. Kepada peserta reuni telah kami bagikan baju seragam dan telah mengkonfirmasi kesiapan hadir,” tutur pria yang akrab disapa Angga M Nor ini.

Ia menambahkan, sumber dana kegiatan reuni berasal dari donasi dari para alumni. Baik yang ada di Bima maupun yang ada di luar Bima.

*Bin/Ady