Wawali Bantu Biaya Pengobatan Bayi Keluar Usus

Kota Bima, Kahaba. Jum’at (30/3) Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin mengunjungi keluarga balita yang mengalami gangguan usus di kelurahan Rabadompu Timur. Dalam kesempatan ini Wawali sekaligus memberikan bantuan uang bagi keluarga balita untuk berobat, namun berapa besar nominal bantuan yang diserahkan baik pihak keluarga maupun pemerintah enggan mengkonfirmasi.

kondisi terakhir bayi yang terlahir dengan usus diluar perut

Kunjungan Aji Mansapaan akrab wawali disambut haru oleh keluarga A. Rasid yang memang sangat membutuhkan dana untuk biaya pengobatan putranya tersebut. Wawali sendiri bercengkerama dengan keluarga balita dan sempat melihat langsung usus balita. Wawali berpesan kepada oran tua balita untuk bersabar dan kondisi tersebut nerupakan ujian dari tuhan. Usai bercengkerama dan memberikan bantuan, wawali menyarankan orang tua dari balita untuk segera berobat sehingga segera bayinya mendapatkan perawatan intensif.

Sementara A.Rasid kepada wawali atas bantuan dana yang diberikan merasa sangat terbantu untuk melanjutkan pembiayaan pengonatan anaknya. Apalagi selama ini dirinya mengaku sudah kehabisan akal mencari bantuan uang untuk biaya kesehatan anaknya.

Rasid sendiri beberapa saat mendapatkan bantuan langsung membawa balitanya ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *