ASN Cek Gaji 13 dan 14, Mesin ATM Sesak

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Senin (27/6) menjadi hari paling bahagia bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota dan Kabupaten Bima. Bagaimana tidak, hari ini gaji 13 dan 14 ASN bisa diterima.

ASN saat antri didepan Kantor Bima. Foto: Bin

ASN saat antri didepan Kantor Bima. Foto: Bin

Memastikan dua gaji tersebut sudah masuk dimasing-masing rekening, ASN pun sejak pagi tadi wara wari di mesin ATM, pada sejumlah tempat.

Seperti pada mesin ATM di kantor Walikota Bima misalnya, belasan ASN antri dengan tertib. Terpancar jelas rona bahagia mereka, dua gaji tambahan yang beberapa pekan terakhir dinanti, akhirnya cair juga.

ASN Lingkup Pemkot Bima, Khalik yang antri di ATM nampak sumringah saat didatangi dan ditanyakan apakah mengantri cek gaji 13 dan 14. Kata dia, sudah dua kali dengan sekarang dirinya ke ATM, tapi masih ramai.

“Hari ini di beberapa tempat ATM di Kota Bima, memang ramai PNS,” katanya.

Khalik mengaku, uang gaji 13 dan 14 tersebut akan dimanfaatkan untuk kebutuhan akhir Ramadan dan Idul Fitri. Pegawai lain, Imam mengaku belum sempat ke Mesin ATM, karena sibuk mengurus pekerjaan.

“Nanti lah, kan mesin ATM juga lagi ramai. Gaji 13 dan 14 pasti sudah masuk, ceknya tunggu sepi,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *