Anggota Dewan Minta Maaf Kepada Rakyat

Taufik A. Karim, Anggota DPRD Kota Bima/foto: Buser

Kota Bima, Kabaha. Setelah delapan anggota DPRD Kota Bima mengembalikan uang perjalanan dinas yang telah diterimanya. Akhirnya, salah satu dari mereka menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat Kota Bima atas adanya masalah tersebut.

Permohonan maaf atas masalah ketidakhadiran delapan anggota DPRD saat kegiatan Studi Banding di Kota Batam beberapa waktu lalu, disampaikan Duta PPP, Taufik A. Karim kepada Kahaba di kantor DPRD, Selasa (7/8).

Menurut Taufik, tidak menjadi masalah bila anggota dewan meminta maaf kepada rakyat Kota Bima atas mencuatnya masalah studi banding yang kini gencar dibicarakan berbagai kalangan.

Bahkan menurut Ketua komisi II itu, masalah ketidakhadiran bukan karena wakil rakyat yang tidak tahu adab. Ia mengaku memang dirinya tidak hadir di Kota Batam saat kegiatan studi banding, walau uang perjalanan dinas telah dikantonginya. Hal ketidakberangkatan itu, semata-mata hanya persoalan tehnis belaka. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *