Wanita Asal Dompu Ditangkap Copet dan Terekam CCTV

Kota Bima, Kahaba.- Bukannya menahan diri untuk berbuat yang tidak baik pada Bulan Ramadan, seorang wanita S (40) asal Kabupaten Dompu, malah ditangkap pemilik Toko Zam-Zam Kota Bima saat mencopet dompet pemilik toko tersebut, Kamis (30/6). Aksinya pun juga terekam CCTV.

Ilustrasi

Ilustrasi

Melihat aksi S, pemilik Toko akhirnya mengamankan dan menggelandang S ke kantor Polsek Rasanae Barat, untuk dimintai pertanggungjawaban.

Kapolsek Rasanae Barat AKP. Jamaludin mengakui pelaku warga Kabupaten Dompu. S diamankan pemilik toko Zam-Zam saat mencopet dan terekam CCTV di Toko tersebut. S kemudian diserahkan ke Kantor Polisi untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku masih kami periksa. Sampai saat ini, S masih bungkam dan tidak mau memberi keterangan apa-apa,” ujarnya.

Dari hasil informasi yang dihimpunnya, kata Jamaludin, pelaku tidak saja melakukan aksinya di toko Zam-Zam, tapi diduga S juga mengambil uang jutaan rupiah di Toko Utama beberapa waktu lalu.

“Atas perbuatanya, pelaku akan dikenakan pasal 363 tentang pencurian dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” sebutnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *