Kabar Bima

Timur dan Barat Kota Bima, tidak Ada Diskriminasi

218
×

Timur dan Barat Kota Bima, tidak Ada Diskriminasi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima, H A Rahman H Abidin menegaskan, wilayah timur dan barat Kota Bima tidak ada yang didiskriminasi dalam program pembangunan. Pemerintah Kota Bima memberikan perhatian yang sama terhadap dua wilayah itu. Baik dalam porsi anggaran maupun program prioritas.

Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin. Foto: Ady
Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin. Foto: Ady

Pernyataan ini disampaikan Wakil Walikota saat kegiatan Mukerda I DPD LPM Kota Bima, Kamis (14/7) di Aula Hotel La Ila untuk menjawab berbagai asumsi publik bahwa Pemerintah Kota Bima terkesan diskriminasi antara wilayah timur dan barat.

Timur dan Barat Kota Bima, tidak Ada Diskriminasi - Kabar Harian Bima

“Walikota dan Wakil Walikota Bima itu bukan miliknya masyarakat bagian barat saja, tetapi seluruh masyarakat Kota Bima. Tidak ada yang kami bedakan,” tegas Rahman.

Perbedaannya kata Rahman, hanya terletak pada fokus program pembangunan antara wilayah timur dan barat. Tentu saja, fokus program itu dilihat dari potensi masing-masing wilayah. Seperti di wilayah barat difokuskan untuk pengembangan jasa sedangkan wilayah timur untuk pengembangan pertanian.

“Kalau tidak yakin, silahkan anda ke Kantor Bappeda dan minta diperlihatkan rencana pembangunan Kota Bima. Kami berikan berikan porsi anggaran yang sama antara wilayah timur dan barat,” terang Rahman.

*Ady