Kabar Bima

Walikota Bima Ambil Sumpah PNS Kategori Umum

266
×

Walikota Bima Ambil Sumpah PNS Kategori Umum

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 44 PNS Kota Bima Kategori Umum melaksanakan pengambilan sumpah PNS, di aula Kantor Walikota Bima Senin, (18/7). Kegiatan tersebut dipimpin Walikota Bima, disaksikan Wakil Walikota, Sekda, dan sejumlah pimpinan SKPD.

Walikota Bima saat mengambil sumpah PNS Formasi Umum. Foto: Hum
Walikota Bima saat mengambil sumpah PNS Formasi Umum. Foto: Hum

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mengucapkan selamat kepada para PNSD yang telah diambil disumpahnya dan menypaikan selamat bergabung dengan keluarga besar Pemerintah Kota Bima khususnya, dan keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Walikota Bima Ambil Sumpah PNS Kategori Umum - Kabar Harian Bima

“Harus diingat, pengambilan sumpah ini disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ini mengandung maksud, saudara-saudara hendaknya mampu memikul tanggung jawab, baik pada diri sendiri, masyarakat, serta Tuhan,” pesan Walikota.

Para PNS diminta untuk menjaga komitmen untuk menjadi seorang pelayan masyarakat yang memiliki kepekaan, tanggap, dan disiplin, serta mempelajari peraturan-peraturan tentang PNS atau ASN agar memahami hak dan kewajiban.

Walikota juga meminta agar semua pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bima baik yang PNS maupun honorer, untuk menghadiri acara deklarasi anti radikalisme dan terorisme pada hari Selasa 19 Juli 2016 di lapangan Serasuba.

*Bin/Hum