Kabar Bima

Pemerintah Dukung KPU Sukseskan Pilkada 2018

240
×

Pemerintah Dukung KPU Sukseskan Pilkada 2018

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima dan DPRD Kota Bima siap mendukung KPU menyelenggarakan dan mensukseskan Pilkada 2018 mendatang. Semoga Pilkada yang aman dan terkendali, bisa melahirkan pemimpin sesuai harapan rakyat

Ketua DPRD Kota Bima dan Sekda Kota Bima. Foto: Eric
Ketua DPRD Kota Bima dan Sekda Kota Bima. Foto: Eric

“Kami di DPR siap bersama KPU menyelenggarakan dan mensukeskan Pilkada, tentunya melalui dukungan anggaran. Sehingga tahapan serta prosesnya, dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, saat Rakor Pendataan Pemilih Berkelanjutan, di Aula kantor KPU Kota Bima, Kamis (21/7).

Pemerintah Dukung KPU Sukseskan Pilkada 2018 - Kabar Harian Bima

Menurut anggota dewan tiga periode itu, untuk mensukseskan Pilkada dirinya meminta kepada KPU untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Eksekutif dan Legislatif. Agar memberikan rancangan program, serta nilai anggaran kebutuhan tahapan Pilkada.

“KPU siapkan seluruh program dan agenda tahapan proses pemilu, kami di DPRD akan menyetujuinya dengan menyesuaikan plafon anggaran,” katanya.

Sementara itu, Sekda Kota Bima HM. Rum juga mengaku siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan KPU Kota Bima, guna mensukseskan pemilukada 2018 mendatang.

“Kami bersama Legislatif mempunyai komitmen bersama, untuk mensukseskan Pilkada. Melalui dukungan anggaran, serta sarana dan prasarana pendukung lainnya,” tuturnya.

*Eric