Kabar Bima

Organ Tubuh Bayi Berserakan di Gang

300
×

Organ Tubuh Bayi Berserakan di Gang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kapolsek Rasanae Barat, Kompol. Jamaludin mengatakan, kondisi bayi yang ditemukan warga Tanjung Minggu tadi pagi dalam keadaan tidak utuh. Kepala, tangan dan kakinya terpisah dan berserakan di Gang RT 07 RW 03. (Baca. Warga Tanjung Temukan Bayi yang Sudah Dimakan Binatang)

Warga Tanjung saat melihat bayi yang dibuang. Foto: Eric
Warga Tanjung saat melihat bayi yang dibuang. Foto: Eric

Diakuinya, bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Nurmi (35) warga Kelurahan Tanjung. Saat itu Nurmi sedang berjalan di Gang tersebut dan melihat sebagian organ tubuh bayi.

Organ Tubuh Bayi Berserakan di Gang - Kabar Harian Bima

“Nurmi kaget dan berteriak. Ternyata yang dilihatnya merupakan organ tubuh bayi. Organ tubuh bayi berserakan di gang,” ujarnya, Minggu (24/7).

Kata dia, organ tubuh yang sudah terpisah tersebut diduga karena dimakan Anjing. Karena usia bayi yang juga diperkirakan 5 bulan dalam kandungan, sulit diketahui jenis kelaminnya.

“Bayinya sudah di RSUD Bima, untuk divisum,” kata Jamaludin.

Pihaknya pun sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pelakunya masih diselidiki. Dugaan awalnya, bayi tersebut hasil hubungan gelap.

“Kami juga belum memastikan pelakunya dari Kelurahan mana. Karena bisa saja warga diluar Kelurahan Tanjung yang membuang bayi itu di Kelurahan Tanjung,” tambahnya.

*Deno